Minggu, 25 Oktober 2015





Dua orang PSK, Ratu dan Mona sedang bersaing merebut banyak pelanggan. Namun Ratu bernasib sial padahal dia tidak terlalu jelek. Dengan putus asa ia mendatangi Mona.

“Eh, apa sih rahasianya, kok kamu bisa laris manis?”, tanya Ratu.

Mona yang merasa menang akhirnya tidak tega. Dibisikkannyalah ke telinga Ratu, “Rahasianya, petasan cabe rawit”.

Ratu heran, “Bagaimana caranya?”, tanyanya penasaran.

“Waktu kamu begituan, nyalain aja petasannya… kan meledak. Kalau tamunya tanya, jawab aja: “Perawan saya pecah Mas…”, jelas Mona kepada Ratu.

Esoknya, saran itu dicoba oleh Ratu. Ketika dapat seorang hidung belang dan sedang beraksi, ia nyalakan petasannya, Duar!!!!

“Apaan tuh??!!!”, tanya tamunya.

“Perawan saya pecah, Mas..”, kata Ratu.

“Jadi kamu masih perawan ???!!!”, tanya si tamu gembira.

Singkat cerita, berita itu sampai ke tangan hidung belang lainnya dan hasilnya memang tamu si Ratu bertambah banyak. Dasar serakah, Ratu berpikir gimana caranya agar lebih banyak lagi.

“Petasan Cabe Rawit yang kecil aja efeknya begini, apa lagi petasan jumbo, pasti lebih banyak lagi… Ah aku coba..” pikir Ratu.

Saat itu seorang lelaki gendut masuk ke kamar bersama Ratu yang telah menyiapkan petasan jumbonya. Waktu beraksi, dinyalakanlah petasan Jumbonya, “DDUUAAAARRR!!!!!!!!!!!!”.

“Apaan tuh?”, tanya si tamu kaget.

“Perawan saya pecah, Mas…” kata Ratu berharap tamunya senang.

“Pecah sih pecah… biji saya kemana nih…..!!!??? #$#$#@#$@#$^%


EmoticonEmoticon