Minggu, 24 Desember 2017

Blog Kumpulan Widget Terbaru


Jika anda sedang mencari-cari widget untuk penghias atau pelengkap blog anda. Maka saya menyarankan anda untuk mengunjungi blog berikut ini : https://kotakwidget.blogspot.co.id .

Disana banyak sekali widget-widget terbaru maupun versi lama, dari mulai widget tampilan blog
sampai widget-widget untuk membantu anda memposting script, Saya memang bukan ahlinya di bidang itu, jadi mendingan anda kunjungin sendiri deh biar ga penasaran.

Saya juga termasuk pengunjung setia blog tersebut, karena menunggu widget-widget terbaru yang dapat meningkatkan kualitas blog saya ini.

Mungkin anda bertanya, dibayar berapa sih untuk mempromosikan blog tersebut? saya tidak dibayar sama sekali, disini saya hanya ingin membagikan info untuk membantu anda semua.



Berikut Gambar tampilan blognya






Semoga info saya ini dapat membantu anda, dalam meningkatkan kualitas blog agan-agan semua.
Sekian dari saya, jangan lupa cek juga blog saya tentang Download Wayang Golek Terbaru.