Selasa, 27 Oktober 2015

Siapa sih orangnya yang ingin terkena tumor ? Saya rasa tidak ada seorang pun yang menginginkannya. Namun, akibat dari cara hidup kita  yang kurang sehatlah yang dapat mengakibatkan tumor itu berkembang, tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Sedangkan tumor ganas atau yang sering disebut kanker adalah tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke pembuluh darah, dan menyebar ke bagian tubuh yang lain. Tumor jinak juga biasanya tidak akan tumbuh lagi setelah diangkat, sementara tumor ganas memiliki kemungkinan untuk kambuh.

Ciri-ciri terserang tumor : 
  •     Sering kali merasa tidak sehat.
  •     Rasa lelah yang ekstrem.
  •     Demam dan menggigil.
  •     Hilangnya nafsu makan.
  •     Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  •     Berkeringat pada malam hari tanpa sebab yang jelas.

Ada pepatah mengatakan "Mencegah lebih baik daripada mengobati", maka dari itu sebelum kita terserang penyakit mematikan itu. Ada baiknya kita mencegahnya dengan cara-cara yang Alami, warisan dari Nenek Moyang kita.

Resepnya adalah sebagai berikut:

Campur 1 sdm kunyit yang sudah dihaluskan dengan setengah sendok teh minyak zaitun. Lalu, tambahkan sejumput bubuk lada hitam, campur ketiga bahan dalam cangkir. Sebenarnya ukuran tidak menjadi masalah, semakin banyak malahan semakin baik dan tidak ada efek sampingnya.

Anda dapat mengkonsumsi campuran ini sebagai tambahan dalam berbagai hidangan, sup dan salad. Jika Anda ingin menambahkannya dalam hidangan yang dimasak, pastikan  untuk menambahkannya di akhir. Jika Anda ingin meminumnya secara langsung , campur dengan sedikit air.

Apa rahasia dari resep diatas?

Semuanya terletak pada kunyit. Kunyit adalah rempah-rempah yang  berwarna kuning, yang mempunyai
kemampuan anti-inflamasi yang sangat kuat.

Tidak ada bahan alami lainnya di dunia yang lebih efektif dalam mengurangi peradangan dalam tubuh.

Penelitian terbaru telah mengungkapkan bahwa kunyit mencegah berbagai jenis kanker, seperti kanker kolorektal, kanker prostat, kanker otak.

Kunyit memiliki satu kelemahan, yaitu bahwa kunyit sulit untuk bekerja secara maksimal dalam saluran pencernaan. Oleh karena itu, kombinasi ideal untuk pengobatan dan pencegahan kanker adalah mencampurnya dengan lada dan minyak zaitun.

Lada hitam menurut penelitian meningkatkan efisiensi kunyit hingga 200 persen. Agar berhasil mencegah kanker dan menghancurkan sel-sel kanker, campuran ini harus digunakan setiap hari dalam banyak kesempatan.


EmoticonEmoticon